Serba Biru di Booth Yamaha IMoS

Oleh Redaksi Otosia pada 30 Okt 2014, 12:15 WIB
Diperbarui 30 Okt 2014, 12:15 WIB
Yamaha Filano (Foto: Nazar Ray)
Yamaha Filano (Foto: Nazar Ray)

Otosia.com Blue Core menginspirasi tema yang dibangun dalam konsep booth Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Tema besarnya Hi-Tech yang menghidupkan booth didominasi warna biru di pagelaran terakbar pameran motor di Indonesian itu, mulai 29 Oktober hingga 2 November.

”Yamaha menggunakan beberapa aspek yang mengandung konten Hi-Tech yang dapat dilihat langsung di booth. Bahkan interaktif dan dapat dicoba oleh pengunjung sehingga memberikan experience langsung pagi pengunjung. Terdapat display motor-motor favorit konsumen dan sajian entertainment dari artis papan atas Noah dan DJ Al Ghazali. Ada promos khusus selama IMOS berlangsung,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Konten Hi-Tech itu dapat dilihat dari Wall Projection & Interactive Counter, Holographic Projection yang menampilkan ucapan greeting dari SPG (Sales Promotion Girl) cantik, showcase Blue Core machine buat pengunjung melihat sendiri mesin Blue Core di touch screen.

Blue core video yang menjelaskan mengenai blue core secara teknis dan interactive, digital mirror buat pengunjung agar dapat mengenakan baju balap rider Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dan melihatnya langsung penampilan mereka layaknya di cermin.

Bentuk bangunan booth didesain model cutting edge modern asimetris pada atap dan lantainya. Di lantai itulah ditempatkan display motor-motor unggulan Yamaha, Seperti model premium T-Max, Tricity, R-Series (R1, R6, R15, R25, R25 Concept), MT-09, WR250, modifikasi Byson dan V-Ixion, MotoGP Zone yakni motor asli YZF-M1 Valentino Rossi yang digunakan di MotoGP.

Special Promo

Tidak ketinggalan, dalam event IMOS yang digelar 2 tahun sekali, Yamaha memberikan surpise sale promo untuk seluruh konsumennya. Ada hadiah langsung melalui lucky draw bagi semua pembeli Yamaha. Ada potongan harga khusus bagi pembeli kredit.

Puncaknya, pembeli Yamaha khusus di IMOS berkesempatan beli 1 dapat 1 melalui undian bagi semua pembeli Yamaha untuk mendapatkan 1 unit Yamaha Mio GT

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya