Berapa Harga "Adik" Nissan Juke?

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Okt 2014, 16:15 WIB
Diperbarui 29 Okt 2014, 16:15 WIB
Nissan Kicks Concept
Nissan Kicks Concept

Otosia.com Nissan Kicks yang disebut sebagai "adik" Nissan Juke mulai terlihat secara utuh setelah gambar bocorannya beredar di dunia maya. Mobil ini sendiri baru akan diperlihatkan secara utuh dalam perhelatan Sao Paulo Motor Show 2014 di Brazil yang akan dilaksanakan pada 30 Oktober mendatang.

Berapa harganya? Belum ada informasi pasti mengenai hal ini. Namun, jika menilik pada sebutan Nissan Kicks sebagai "adik" Nissan Juke, maka harganya pun bisa berarti di bawah Juke.

Untuk saat ini sendiri, Juke dijual di Indonesia dengan dua pilihan versi. Harganya mulai dari Rp 263 juta. Namun, harga ini sudah mencakup berbagai fitur, termasuk spion yang melipat sendiri dan terhubung dengan I-Key, lampu kabut dengan iluminasi biru, dan sistem audio dengan touchscreen. Juke pun sudah dipasangi SRS airbag.

Sementara itu, belum ada spesifikasi detail mengenai Nissan Kicks. Informasi yang ada adalah model ini cukup jangkung dengan mengandalkan ground clearance yang tinggi. Panjangnya sendiri 4.300 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.600 mm. Nissan Kicks dipasangi roda dengan velg 19 inch dengan desain crossover plus roof rail.

Jadi, kalau masih dengan skema sebagai adik dari Juke, maka Nissan Kicks boleh jadi dijual dengan harga di bawah Rp 260 juta.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/why/sno)
Berita Terkini Selengkapnya