Ternyata Ini Mobil Favorit Vin Diesel di Fast Furious!

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Okt 2014, 08:15 WIB
Diperbarui 28 Okt 2014, 08:15 WIB
Fast and Furious 7 segera dirilis! (Source: Facebook/FastandFurious)
Fast and Furious 7 segera dirilis! (Source: Facebook/FastandFurious)

Otosia.com Film action legendaris yang tersohor berkat aksi balap mobil-mobil legendaris yang luar biasa, Fast & Furious, dikabarkan resmi berganti nama untuk sekuel terbaru mereka yang akan segera dirilis dengan nama Furious 7.

Berbagai suka duka menjadi pengiring kesuksesan film yang mencuri hati hampir seluruh penggila otomotif dunia tersebut. Termasuk kehilangan salah satu aktor terbaik mereka, Paul Walker pemeran sang detektif Brian O"Connor dalam kecelakaan maut 30 November 2013 lalu.

Sebelum resmi dilepas ke publik, akan ada official trailer Furious 7 pertama yang memberikan kesempatan bagi para penikmat film untuk sedikit mengintip serunya sekuel paling anyar yang turut diperankan oleh Cody Walker, adik dari Paul Walker.

Selain itu, rupanya Vin Diesel membongkar satu mobil legendaris yang menjadi kegemarannya saat memerankan Dominic Toretto si jagoan jalanan dalam Fast & Furious.

Menurutnya dalam video yang diunggah di laman Fanpage Facebook resmi Fast & Furious movie, tak ada tunggangan lain yang bisa sehebat muscle car legendaris Custom Black Dodge Charger 1970 dalam beberapa film pertama Fast & Furious bro!

Kalau sobat Otosia lebih suka mobil yang mana nih?

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya