Honda CR-V Sabet Gelar "SUV of The Year"!

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Okt 2014, 13:15 WIB
Diperbarui 23 Okt 2014, 13:15 WIB
Honda CR-V 2015 (source: Motortrend via Autosblog)
Honda CR-V 2015 (source: Motortrend via Autosblog)

Otosia.com Nama sang jawara Honda CR-V kembali menggelegar di jagat otomotif dunia setelah menyabet gelar sebagai "SUV of The Year" yang dianugerahkan oleh Motor Trend belum lama ini.

Penghargaan tersebut diboyong oleh Honda CR-V 2015 setelah menyingkirkan 14 pesaing di kelas yang sama, termasuk Porsche Macan, Cadillac Escalade, Jeep Cherokee, BMW X5, Chevrolet Suburban dan Subaru Outback, dalam ajang SUV of The Year Competition 2015 yang digelar MT.

Dari warta yang disampaikan oleh Motortrend via Autoblog mengatakan bahwa sang jawara asal Jepang meraih predikat terbaik dalam sejumlah kriteria penilaian seperti desain, efisiensi bahan bakar, emisi gas buang, safety hingga value.

Selain karena penampakannya yang sporty dan gagah, mesin 4-silinder 2.4L Earth Dream terbaru buatan Honda sukses mendapat pujian tertinggi para juri dengan kehebatan ledakan energinya yang ramah lingkungan. Termasuk steering ratio baru yang telah mendapat improvement tak luput dari sanjungan.

Masih dari lansiran yang sama, debat panas dikatakan sempat terjadi saat melakukan penilaian yang sengit saat para eksekutif berjuang menentukan pemenang. Pasalnya, tak sedikit juga dari para juri yang terpana pada kehebatan Jeep Cherokee.

Namun dari hasil final telah resmi keluar menyatakan sang Honda CR-V 2015 sebagai kendaraan SUV best-seller terbaik yang ada di jalanan saat ini.

Bagaimana menurut Anda sobat Otosia?

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya