3 Mobil Ini Akan Segera Diproduksi!

Oleh Redaksi Otosia pada 16 Okt 2014, 22:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2014, 22:00 WIB
3 Konsep siap produksi
3 Konsep siap produksi

Otosia.com Pasca pagelaran terbesar dan paling bergengsi di jagat otomotif Tanah Air yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bulan September lalu, situasi persaingan pasar tunggangan roda empat lokal pun makin memanas.

Tak hanya mobil-mobil baru yang sudah siap mengaspal, sejumlah mobil konsep tak ketinggalan ikut memeriahkan ajang yang diadakan secara tahunan tersebut.

Dari semua konsep yang dipajang di IIMS kemarin, rupanya ada 3 model yang rumornya akan segera masuk kamar produksi bro! Siapa saja mereka?

Simak selengkapnya berikut ini.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)

"Adik" Xenia

Salah satu yang ramai dibicarakan di IIMS sebagai "adik" dari si MPV yang laris manis Daihatsu Xenia, konsep MPV 7-penumpang bernama Daihatsu UFC-3 ini kabarnya akan diproduksi mulai tahun depan.

Tampilan luarnya menebarkan aura stylish nan elegan, di dalam kabin para penumpang dimanjakan dengan space luas serta pengaturan kursi yang fleksibel guna memaksimalkan faktor kenyamanan.

Penerus Splash

Penerus Splash

Setelah kabar burung kalau ia akan menggantikan Splash dimentahkan oleh Suzuki, nasib Celerio di pasar nasional rupanya akan terus berlanjut.

Pasalnya, Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengeluarkan pernyataan bahwa Suzuki akan kedatangan model mobil baru di penghujung 2014.

Hal tersebut didukung oleh sejumlah dealer Suzuki pun tak menampik akan datangnya sosok Suzuki Celerio yang kompak dan lincah tersebut saat dihubungi belum lama ini.

Generasi Terbaru Ayla

Generasi Terbaru Ayla

Mendampingi penampilan cemerlang Daihatsu UFC-3 di IIMS 2014 lalu, konsep generasi terbaru Ayla yakni Daihatsu Ayla GT2 ini juga sudah siap diproduksi secara massal.

Dari segi penampilan, mobil bernama panjang Ayla Grand Touring 2 tersebut mengangkat tema ala mobil reli yang lebih sporty dan dinamis ketimbang pendahulunya, namun tanpa menghapuskan ciri khas kekompakan Daihatsu Ayla.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya