Yamaha MT-07 Moto Cage, "Thrill Your Dark Side"

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Okt 2014, 21:48 WIB
Diperbarui 08 Okt 2014, 21:48 WIB
Yamaha MT-07 "Moto Cage" 2015 (Courtesy of Yamaha)
Yamaha MT-07 "Moto Cage" 2015 (Courtesy of Yamaha)

Otosia.com Begitu melihat sosok Yamaha MT-07 terbaru untuk model tahun 2015 ini, jika masih ingat, Anda akan melirik kembali Yamaha Moto Cage yang beberapa tahun belakangan mengisi konten Otosia.com.

Ya benar, Moto Cage adalah motor konsep yang muncul dan menggemparkan jagad roda dua secara global 2 tahun yang lalu. Kini, nampaknya Yamaha membuatnya tampil nyata dalam tubuh sang street fighter - MT-07 2015.

Diperkenalkan di ajang Intermot, Jerman, beberapa waktu yang lalu membuat namanya mencuat, menduduki deretan teratas daftar pencarian produk motor baru. Tidak ada yang berubah dengan spesifikasi mesinnya.

Hanya saja ada penambahan ABS sebagai varian standarnya dan tentunya make-up stylish ala free styler. Decal yang dinamis dan terkesan sangat menarik ini pun dihadiahi julukan "Moto Cage". Perpaduan antara warna merah/abu-abu/hitam semakin membuatnya terlihat garang.

Sebagai moge 689cc, twin-paralel dan 3-silinder yang mampu meraup torsi melimpah, memang menjadi bekal utama bagi sang free styler. Sangat cocok bagi Anda yang mendambakan performa responsif dengan riding style yang atraktif. "Thrill your dark side", demikian Yamaha memberikan tagline kepadanya.

Untuk melengkapi aksi para pecinta stunt-riding, MT-07 "Moto Cage" ini dibekali dengan pernak-pernik pelindung seperti; bash plate, crash-bar dan knuckle protector - sama seperti yang dihadirkan Yamaha pada MT-09 Street Rally.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/abe)
Berita Terkini Selengkapnya