Resmi Dirilis, Inilah sang Penerus Suzuki Grand Vitara!

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Okt 2014, 19:45 WIB
Diperbarui 02 Okt 2014, 19:45 WIB
All-New Suzuki Vitara (Foto: indianautosblog)
All-New Suzuki Vitara (Foto: indianautosblog)

Otosia.com Penantian panjang sang Crossover yang merupakan penerus Suzuki Grand Vitara akhirnya resmi menampakkan diri. Salah satu model yang disebut-sebut mengadopsi keistimewaan konsep iV.4 tersebut terbukti memiliki cita rasa yang benar-benar beda dibanding para rivalnya.

All-New Suzuki Vitara dianggap sebai crossover versi produksi dari Suzuki i.V4. Sosoknya yang angkuh dipandang lebih segar dan memiliki daya tarik yang cukup memukau jika dibandingkan generasi Grand Vitara lamanya.

Menelisik bagian dalam kabinnya, menurut pantauan indianautosblog, Kamis (02/10), interiornya sedikit tidak asing dengan model-model Suzuki lainnya. Hanya saja untuk model ini, Suzuki menancapkan sebuah jam yang diletakkan di antara ventilasi air conditioner.

Sedangkan untuk jantung pacu dari punggawa yang siap kemungkinan besar bakal bertarung melawan Honda HR-V tersebut, masih belum bisa dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan. Akan tetapi, jika berkaca dari klaim Suzuki iV.4, crossover ini tidak hanya akan irit bahan bakar, tapi juga emisi gas buang.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya