7 "Senjata" Terbaru Honda di IIMS 2014

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Okt 2014, 19:15 WIB
Diperbarui 02 Okt 2014, 19:15 WIB
Produk terbaik Honda di IIMS 2014
Produk terbaik Honda di IIMS 2014

Otosia.com Event otomotif terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 akhirnya tuntas digelar akhir minggu kemarin. Riuh dan ramai pengunjung IIMS sumringah melihat penampilan mobil-mobil baru yang didampingi para SPG yang cantik dan seksi.

Berbekal tema "Welcome to The Next Excitement" dan suguhan terbaik, booth Honda yang tampil elegan dan modern menyabet gelar 1st Winner Favorite Booth pilihan pengunjung IIMS 2014 kategori di atas 1.300m2.

Selama 10 hari pelaksanaan IIMS 2014, Honda memajang sejumlah punggawa terbaik mereka sebagai persembahan terbaru yang bakal memikat hati penggemar otomotif di Bumi Nusantara.

Anda penggemar Honda? Simak karya yang disajikan automaker raksasa Jepang tersebut di IIMS 2014 selengkapnya berikut ini.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)

New Honda Freed

New Honda Freed

New Honda Freed di IIMS 2014 ditampilkan dengan persembahan baru yang lebih stylish, lengkap dan pastinya lebih asyik diajak berkendara.

Kelengkapan fitur terbaru dihadirkan pada semua tipe, baik tipe E, tipe S mapun tipe A yang lebih terjangkau, dengan keistimewaannya masing-masing.

New Honda Freed tipe A dipasarkan dengan harga Rp 226,5 juta. New Honda Freed tipe S AT dipasarkan dengan harga RP 262,5 juta, sementara New Honda Freed tipe E AT dipasarkan dengan harga Rp 284,5 juta (harga On The Road Jabodetabek untuk BBN mobil pertama).

Selengkapnya tentang New Honda Freed ada disini.

Honda Odyssey Mugen

Honda Odyssey Mugen

Kabar gembira bagi fans Honda Odyssey. Ia kini nampak lebih "ganteng" dengan tampilan yang kian tajam menggoda berkat balutan Mugenterbaru dari Honda.

Menjadi salah satu primadona di booth Honda, tak sembarang Odyssey yang mendapat kosmetik Mugen paling anyar tersebut. Melainkan hanya untuk Odyssey tipe E CVTsaja, sedangkan tipe lain tidak tersedia.

Info selengkapnya tentang Honda Odyssey Mugen bisa klik disini.

Honda Jazz RS Black Top

Honda Jazz RS Black Top

Memanfaatkan momen langka pagelaran otomotif terbesar se-Indonesia tersebut, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan varian Jazz terbaru yang lebih sporty dan eksklusif bernama Honda Jazz RS Black Top Limited Edition.

Kosmetik baru yang menjadikan model Black Top ini meliputi two-tone color berupa warna crystal black untuk roof dan white orchid sebagai warna dasar mobil, yang menjadi keunikan dan menguatkan kesan sporty.

Penasaran dengan Jazz RS spesial ini? Intip info lengkap termasuk harganya disini.

Honda City Mugen

Honda City Mugen

Tak hanya Odyssey yang berevolusi dengan tempelan keistimewaan Mugen, Honda City pun turut di-upgrade menjadi kian sporty dan menawan ala Mugen Honda yang menggiurkan.

Honda mengadaptasikan eksterior Honda All-New City tipe E CVT matic dengan body kit Mugen yang membuatnya terlihat lebih kekar dan gagah. Varian istimewa ini "dilepas" oleh Honda dengan banderol Rp 329 juta.

New Honda Civic

New Honda Civic

Kesan sporty, agresif dan macho menjadi yang pertama terasa ketika melirik tubuh New Honda Civic. Ia menjadi salah satu sodoran baru oleh Honda kepada konsumen Tanah Air di pagelaran IIMS 2014 lalu.

Sejumlah perubahan diterapkan pada tubuh kedua varian mesin 1.8 liter dan 2.0 liter. New Honda Civic tersedia dalam 5 warna menarik, yaitu White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Carnelian Red Pearl. Selain itu ada juga pilihan aksesoris Modulo dan Mugen yang ditawarkan.

New Honda Civic dijual dengan harga Rp. 375,5 juta untuk tipe 1.8 liter transmisi manual, Rp. 388,5 juta untuk tipe 1.8 liter transmisi otomatis dan Rp 447 juta untuk model 2.0 liter transmisi otomatis.

Honda HR-V

Honda HR-V

Ini dia sosok jawara yang setelah berbulan-bulan dinanti kehadirannya di Indonesia akhirnya memunculkan diri di IIMS 2014. Ia adalah crossover terbaru yang sering dijuluki sebagai "Baby CR-V", yakni Honda HR-V.

Tercatat ada dua varian yang dipamerkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di IIMS kemarin, yakni varian HR-V standar dan versi sporty yang lebih macho dengan balutan body kit Mugen.

Untuk pasar Indonesia, Honda HR-Vakan menawarkan dua varian mesin, yaitu i-VTEC 1.8 liter dan i-VTEC 1.5 liter yang menawarkan performa sporty sekaligus hemat bahan bakar. Model ini juga akan menghadirkan desain inovatif, kesenangan berkendara, kabin yang lapang, serta standar keselamatan tinggi.

Mau tahu lebih banyak lagi tentang Honda HR-V? Silahkan mampir kesini.

Honda NSX

Honda NSX

Generasi supercar legendaris ciptaan Honda ikut memijakkan kaki di Tanah Air di IIMS 2014. Honda NSX Concept merupakan mahakarya hasil paduan teknologi, performa dan tampilan sebuah sportscar dengan mesin hybrid futuristik yang ramah lingkungan.

Desain ala masa depan nan apik begitu kentara dari penampakan wajahnya dengan lampu LED yang meruncing di bagian depan. Sementara sisi belakang diberi rear wing guna memperkuat aura sporty.

Honda NSX Concept II memiliki panjang 4.830 mm, lebar 1.895 mm, tinggi 1.160 mm, serta jarak sumbu 2.575 mm. Untuk materialnya sendiri, NSX Concept II menggunakan bahan dasar alumunium dan juga CRFB (Carbonfibre Reinforced Plastic) yang ringan turut memaksimalkan aerodinamika tak terkecuali performanya.

Lihat spek komplit dan istimewanya Honda NSX tersebut disini.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya