Honda Cicilan Rp 1 Juta, "Senjata" Pemikat Konsumen Saat IIMS

Oleh Redaksi Otosia pada 30 Sep 2014, 16:45 WIB
Diperbarui 30 Sep 2014, 16:45 WIB
Ilustrasi Penjualan Mobil Honda (foto: Nazar)
Ilustrasi Penjualan Mobil Honda (foto: Nazar)

Otosia.com Sebanyak 5.592 mobil Honda terjual pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 hanya dalam penjualan selama 10 hari, yakni mulai tanggal 18 hingga 28 September 2014.

Beragam "jurus" diberikan untuk memikat konsumen sehingga mereka berhasil membukukan angka pesanan tinggi, termasuk melampaui target untuk model terbaru mereka pada ajang tersebut, yakni Honda HR-V, sebanyak 1.079 unit (target 500 unit).

"Honda menyediakan berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Khusus hanya pada ajang itu, Honda menyediakan cicilan mulai Rp 1 juta per bulan dan bahkan waktu cicilan hingga 7 tahun. Ada pula cicilan 0 persen hingga 3 tahun; serta sistem DP sekarang, mulai bayar cicilan pada bulan ke-3.

Yang gratis-gratis pun memancing hasrat konsumen untuk memiliki Honda. Ada gratis asuransi perlindungan kredit, gratis biaya administrasi, gratis kaca film V-Kool & Huper Optic (khusus Honda Jazz), sampai dengan hadiah-hadiah untuk pembayaran secara kredit dan "lucky dip" Rp 1 juta- Rp 50 juta.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/why/rd)
Berita Terkini Selengkapnya