Honda HR-V Kebanjiran Order

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Sep 2014, 20:15 WIB
Diperbarui 29 Sep 2014, 20:15 WIB
Honda HR-V (foto: Nazar)
Honda HR-V (foto: Nazar)

Otosia.com Selama IIMS 2014 pengunjung banyak yang tergoda untuk meminang Honda HR-V. Hal ini sesuai prediksi sebelumnya bahwa pendatang baru Honda tersebut bakal kebanjiran order sepanjang pameran. Dari 5.592 mobil Honda yang terjual di ajang IIMS, 1.079 unit diantaranya berasal dari pemesanan HR-V.

Sementara itu, sebanyak 4.513 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini. “Khusus mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V, kami akan memulai produksi mobil ini di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Kesuksesan Honda di perhelatan IIMS 2014 semakin lengkap dengan terpilihnya booth Honda menjadi 1st Winner Favorite Booth kategori di atas 1.300 m2. Kali ini Honda menampilkan desain booth yang bersih dan rapi sekaligus tetap terlihat canggih dan sporty, didukung pengerjaan yang berkualitas dan rapi.

Honda HR-Vjuga terpilih sebagai Runner Up Favorite Car IIMS 2014. Kedua penghargaan tersebut diberikan atas dasar survei yang dilakukan terhadap pengunjung IIMS 2014. Selain itu, salah satu Honda Beauty juga meraih gelar sebagai Miss Favorite IIMS 2014.

Beberapa produk Honda lainnya juga mendapat penghargaan yang diberikan selama penyelenggaraan IIMS 2014, di antaranya All New Honda Jazz terpilih sebagai Car of The Year 2014 dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT), serta All New Honda City (Small Sedan), Honda Mobilio RS (Low MPV), Honda HR-V (Small SUV) pada ajang WOW Product Automotive 2014 yang diadakan oleh Marketeers dan Markplus,Inc.

PT HPM juga mendapat penghargaan Gold Category pada Consumer Protection Index Automotive 2014 di ajang yang sama.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya