Miss IIMS 2014: Pacar Bangga, SPG Bukan Cuma Soal Cantik

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Sep 2014, 14:30 WIB
Diperbarui 29 Sep 2014, 14:30 WIB
Miss IIMS 2014 (foto: Nazar Ray)
Miss IIMS 2014 (foto: Nazar Ray)

Otosia.com Febrizky Yahya dari booth Daihatsu tidak menyangka bahwa ia bisa memenangkan gelar Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Dari sekian perwakilan booth, sampai akhirnya menyisihkan 6 pesaing, ia terpilih untuk gelar tersebut.

"Mereka semua pintar, good looking, dan juga behaviour-nya bagus banget," ujar mahasiswi S-2 London School yang juga mengenyam S-1 di Universitas Indonesia ini.

News presenter yang juga Duta UKM 2014 ini pun mengaku sedang disibukkan juga untuk kelulusan kesarjanaannya. "S-2, lagi bikin tesis," kata Febrizky.

Ia tidak ragu untuk menyebut "bahasa Indonesia" sebagai salah satu bahasa yang ia bisa dalam berkomunikasi. Umumnya, bahasa Indonesia tidak disebut ketika seseorang ditanya bisa bahasa apa.

"Saya bisa bahasa Indonesia, Inggris, Jerman, dan lagi belajar bahasa Rusia. Belajar bahasa Jerman sejak SMA, Kalau Rusia, saya ikut les," ujar gadis kelahiran 20 Februari 1990 ini.

Daihatsu Copen lantas menjadi pilihannya ketika diminta menyebut salah satu mobil idaman. Ia menilai, Copen punya bentuk yang keren, tetapi juga punya keunggulan yang beradaptasi dengan kondisi saat ini, terutama dalam hal konsumsi bahan bakar.

"(Daihatsu Copen) dia keren banget, cuma buat 2 penumpang. Bentuknya sporty, dan juga irit bahan bakar."

Kemenangannya sebagai Miss IIMS pun tak hanya kemenangan bagi dirinya. Dengan kain penobatan yang diselempangkan diringi tiara, Febrizky pun memenangkan "hati" sang pacar.

"Dia mendukung, bangga. Dia akhirnya bisa menganggap kalau SPG bukan soal cantik-cantik saja, tetapi juga punya kualitas," tutupnya.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/why/sno)
Berita Terkini Selengkapnya