Isuzu Sudah Siapkan Suku Cadang MU-X

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Sep 2014, 14:15 WIB
Diperbarui 28 Sep 2014, 14:15 WIB
Isuzu (foto: Tatan)
Isuzu (foto: Tatan)

Otosia.com Meski dikenal sebagai produsen kendaraan komersial, namun PT Isuzu Astra Motor Indonesia tidak melupakan kendaraan penumpang yang juga menjadi produk andalannya di pasar otomotif nasional.

Begitupun dengan layanan purna jual yang telah disiapkan pabrikan yang mengusung slogan "Isuzu Otot Indonesia" ini. Isuzu Indonesia menyadari bahwa varian produk yang lengkap bukanlah satu-satunya hal yang harus dipenuhi, akan tetapi layanan purna jual menjadi faktor yang sangat penting.

"Sebagai komitmen, Isuzu Indonesia selalu mengembangkan dari sisi ketersediaan dan keterjangkauan spare part. Ketersediaan suku cadang tersebut tidak hanya untuk kendaraan komersial Isuzu, akan tetapi berlaku juga untuk kendaraan penumpang seperti Isuzu MU-X," terang Djulimin, Spare Part Division Head IAMI.

Dengan Pusat Gudang Spare Part yang luas di kawasan Pondok Ungu, Bekasi, Parts Depo yang terus berkembang di beberapa kota di Indonesia, serta didukung lebih dari 2.000 Part Shop, Isuzu Indonesia menjamin mudahnya suku cadang yang akan dibutuhkan konsumen pengguna kendaraan Isuzu.

"Tidak hanya menjamin ketersediaan suku cadang, kami juga meluncurkan program 1x24 jam atau Gratis. Jika konsumen pesan hari ini, besok sudah sampai. Dengan catatan, semua suku cadang dapat masuk ke dalam pesawat dan kota-kota yang yang dituju dapat dicapai dengan pesawat," pungkas Djulimin.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya