Hot! Gagahnya Toyota C-HR Tak Kalah dengan HR-V!

Oleh Redaksi Otosia pada 24 Sep 2014, 08:45 WIB
Diperbarui 24 Sep 2014, 08:45 WIB
Teaser Toyota CH-R Concept (source: Carscoops, Toyota)
Teaser Toyota CH-R Concept (source: Carscoops, Toyota)

Otosia.com Aura sporty tak dapat tertahankan memancar dari fisik tunggangan anyar yang dikabarkan bakal mengusung nama Toyota C-HR Concept ini. Penampakan dua gambar digital dalam artikel ini merupakan bocoran yang baru saja dilepas oleh Toyota sebagai teaser menyambut kemunculan perdananya bulan depan.

Tak lagi muncul berupa siluet seperti sebelumnya, suguhan desain maskulin dan streamline yang ditawarkan Toyota C-HR nampak serasi dengan guratan-guratan garis tubuhnya yang tegas namun mengalir sempurna menjadi cerminan sebuah compact crossover rupawan.

Tak hanya desainnya yang gagah saja, Toyota C-HR siap menyajikan kelincahan berkendara dengan kehebatan teknologi serta terobosan powertrain bertenaga hybrid ramah lingkungan.

C-HR sendiri akan menempati C-Segment Crossover di bawah kelas SUV Toyota RAV4yang saat ini menjadi "ladang"  bagi beberapa jawara bertahan seperti Nissan Juke, Ford Ecosport dan pendatang baru yang tak kalah seksi, yaitu Honda HR-V.

Dari warta oleh Carscoops (22/09), mengatakan bahwa kemunculan perdana Toyota C-HR di pasar crossover dunia akan mengambil tempat di pagelaran internasional Paris Motor Show 2014 mulai 02 Oktober mendatang.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya