Nissan Beberkan Detail Hatchback Paling Anyar!

Oleh Redaksi Otosia pada 07 Sep 2014, 09:15 WIB
Diperbarui 07 Sep 2014, 09:15 WIB
All-New Nissan Pulsar (source: Carscoops, Nissan)
All-New Nissan Pulsar (source: Carscoops, Nissan)

Otosia.com Berencana mencuri spotlight di era terbaru mobil hatchback mereka, Nissan secara terang-terangan membeberkan detail dan spesifikasi hot hatch paling anyar All-New Pulsar lengkap dengan galeri foto guna memuaskan dahaga para konsumen yang sudah penasaran.

Tiap sisi kesempurnaan All-New Nissan Pulsar dibeberkan secara resmi oleh sang automaker jebolan Jepang tersebut kepada dunia belum lama ini dan siap melengserkan kedigdayaan VW Golf yang saat ini berkuasa di pasar C-Segment Eropa, seperi yang dilansir oleh Carscoops (07/09).

Mulai dari segi dimensi, hot hatchback yang satu ini terlahir dengan fisiknya yang compact namun terhitung bongsor untuk ukuran mobil perkotaan. secara keseluruhan masih sama seperti generasi Pulsar sebelumnya, namun sektor wheelbase sekarang lebih lebar berukuran 2.700mm dengan kapasitas penyimpanan maksimalnya mencapai 1.395 liter.

Agar si empunya mobil lebih terjaga, seabrek fitur safety paling canggih pun disematkan dalam tubuh baru Nissan Pulsar ini. Sebut saja Moving Object Detection, Nissan Safety Field system, Around View Monitor, Active Trace Control dan Forward Emergency Braking hingga fitur infotainment terkini yang dikendalikan melalui Advanced Drive-Assist Display berukuran 5-inch.

Tampan, aman dan canggih saja tentu takkan bisa menjadi modal yang lengkap tanpa disertai kemampuan melaju yang mumpuni. Dapur pacu DIG-T petrol 1.2 liter dan dCi diesel 1.5 liter yang keduanya dikawinkan dengan turbocharger dijadikan pilihan peledak performa yang bisa dipilih.

 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya