HOT! Ini Bocoran Model Mitsubishi Outlander Terbaru

Oleh Redaksi Otosia pada 03 Sep 2014, 11:15 WIB
Diperbarui 03 Sep 2014, 11:15 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S. (Foto: Drom.ru)
Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S. (Foto: Drom.ru)

Otosia.com Media otomotif dunia kini tengah gencar memberitakan berbagai punggawa baru yang akan mewarnai jagat roda empat dunia. Salah satu automaker raksasa asal negeri sakura bernama Mitsubishi ini rupanya juga tengah bersiap menghadirkan satu varian baru di sektor crossover-nya.

Setelah kehadiran Infiniti ESQ yang ternyata adalah saudara kembar dari Nissan Juke Nismo, Mitsubishi pun tidak mau kalah saing dengan inovasi anyar untuk serial crossover bernama Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S.

Menurut press-release resmi dari automaker tersebut, konsep baru yang dikatakan mengadopsi keangkuhan dan karakter gahar ini merupakan bentuk modifikasi dari seri terdahulunya, Outlander PHEV yang dikembangkan dengan tambahan performa hybrid.

Mengenai seberapa hebat jantung paCU yang dipasangkan padanya, rumor yang beredar mengisyaratkan akan ada mesin 2.0 liter ditambah perkawinannya dengan mesin elektrik. Jika demikian, ekspektasi sementara, seperti kabar yang dirilis oleh drom beberapa waktu yang lalu, akan ada semburan tenaga hingga 200 hp plus dibarengi letupan torsi mencapai 337 Nm.

 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya