New Honda Jazz RS Pakai Headlight Hemat Energi

Oleh Redaksi Otosia pada 31 Agu 2014, 14:15 WIB
Diperbarui 31 Agu 2014, 14:15 WIB
New Honda Jazz RS (foto: Tatan)
New Honda Jazz RS (foto: Tatan)

Otosia.com Selain tampilan secara total, mulai dari desain, teknologi hingga fitur-fiturnya, All-New Honda Jazz juga dilengkapi LED Projector Headlight yang hemat energi. Fitur penerangan ini hanya ada di All-New Honda Jazz tipe RS saja.

Lampu depan Jazz RS anyar tampil dengan desain tajam, sehingga memberikan kesan lebih sporti. Dengan lampu LED, penerangan semakin maksimal di kondisi gelap dan malam hari. Selain lebih hemat energi, lampu LED Projector lebih tahan lama serta tidak menyilaukan pengendara lain dari arah yang berlawanan.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa Honda Jazz generasi ketiga ini dipersembahkan bagi mereka yang berjiwa muda.

"Fitur-fitur baru yang ada pada All-New Honda Jazz, salah satunya desain baru pada lampu depannya, membuat hatchback ini tampil lebih sporti dan keren, cocok buat anak muda," tambahnya.

Pemasangan LED Projector Headlight dengan Auto Levelling pada city car andalan HPM ini, dikombinasi Fog lamp dengan LED Position lamp yang dapat memberikan sinar guna membantu penerangan di malam hari.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya