Keiritan All-New Honda Jazz Diklaim Mencapai 17,81 Km/liter!

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Jul 2014, 08:15 WIB
Diperbarui 18 Jul 2014, 08:15 WIB
All-New Honda Jazz Modulo (Foto: Paultan)
All-New Honda Jazz Modulo (Foto: Paultan)

Otosia.com Masa penantian munculnya varian baru All-New Honda Jazz di bumi Nusantara dan Jiran Malaysia akhirnya telah usai. Setelah sebelumnya Honda merilisnya di Indonesia, Rabu (16/07) kemarin giliran negeri serumpun tersebut bisa merasakannya.

Mengadopsi performa dan penampilan yang memukau, All-New Honda Jazz memang memiliki daya tarik yang tersendiri melalui konsep perawakan fisiknya nan segar.

Selain itu fitur yang menjadi andalannya kini semakin kompleks dan canggih seperti Projector Headlight, LED DRL di bagian bawah dan untuk tipe Automatic CVT, sudah diperkaya dengan Paddle Shift 7-percepatan virtual yang memberikan peluang akselerasi maksimal layaknya transmisi manual.

Dengan mengandalkan kekuatan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC plus teknology Earth Dreams, city car yang dikenal lebih bongsor tersebut juga semakin maksimal dalam pengiritan bahan bakar. Menurut warta yang disampaikan oleh paultan, bertepatan dengan peluncuran mobil tersebut menyebutkan bahwa ia memiliki tingkat konsumsi bahan bakar mencapai 17,81 km/liter.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya