Spyshot! Benarkah Ini Model Baru Mitsubishi Strada Triton?

Oleh Redaksi Otosia pada 14 Jul 2014, 19:15 WIB
Diperbarui 14 Jul 2014, 19:15 WIB
Mitsubishi Strada versi Thailand (Foto: Roger Edma Jr.via autoindustriya)
Mitsubishi Strada versi Thailand (Foto: Roger Edma Jr.via autoindustriya)

Otosia.com Berita tentang perawakan baru yang akan dimiliki oleh varian sporty Mitsubishi Strada Triton kini semakin mencuat. Salah satu kabar terupdate menyebar dengan munculnya spyshot wajah sang double-cab tersebut.

Foto eksklusif ini diambil oleh Roger Edma Jr. yang di-forward ke meja redaksi autoindustriya. Dari keterangan pemiliknya, diketahui bahwa foto ini diambil saat varian tersebut sedang dilakukan pemeriksaan di pabrik Mitsubishi Laem Chabang, Thailand. Namun sebenarnya, foto tersebut sebelumnya sudah diupload ke Triton Club Thailand oleh user pk_kom.

Dilihat dari foto tersebut, bisa disimpulkan bahwa model baru ini memiliki grille lebar yang dikontraskan dengan model bar vertikal dan tidak sejajar. Model perwajahan ini agaknya berbeda jika dibandingkan dengan konsep GR-HEV yang disebut-sebut menjadi ide desainnya.

Menurut pemberitaan dari autoindustriya yang dirilis beberapa waktu lalu, model tersebut semestinya sudah diperkenalkan pada Bangkok International Motor Show yang digelar bulan Maret lalu. Namun karena alasan keamanan, varian terbaru ini terpaksa harus ditangguhkan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya