Keluarga Daihatsu Berlomba Jebolkan Gawang Xenia

Oleh Redaksi Otosia pada 07 Jul 2014, 09:15 WIB
Diperbarui 07 Jul 2014, 09:15 WIB
Acara Go Go Goal milik Daihatsu (Foto: Tatan Rustandi)
Acara Go Go Goal milik Daihatsu (Foto: Tatan Rustandi)

Otosia.com Masih dalam rangkaian peringatan 10 tahun Xenia, Daihatsu kembali mengajak konsumen pengguna Xenia ikut serta dalam acara Go Go Goal Xenia yang berlangsung di 10 kota di Indonesia.

Go Go Goal Xenia merupakan salah satu dari 10 Program Perayaan 10 tahun Xenia yang mengusung tema "Bertumbuh Berbagi Bersama Bangsa" yang akan berlangsung selama 10 bulan (Maret-Desember 2014).

Kali ini Daihatsu mengajak keluarga Xenia yang terdiri dari Ayah, Ibu dan Anak bekerjasama untuk memasukkan bola ke gawang Xenia. Kompetisi ini dilakukan untuk mencari pencetak goal terbanyak dan tercepat dalam satu menit. Para peserta akan memperebutkan hadiah uang Rp 10 juta di masing-masing kota.

"Selain berkompetisi dalam Go Go Goal Xenia, kami juga mengajak para peserta keluarga Xenia ini untuk buka puasa bersama dengan menyediakan voucher berbuka puasa senilai Rp 200.000," ujar Rokky Iravayandi, Domestic Marketing Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor di Citos, Jakarta, (6/7) kemarin.

Sebelumnya, program Go Go Goal telah dilaksanakan di Malang dan Medan pada 5 Juli. Pada 6 Juli, selain di Citos, Jakarta berlangsung pula di Denpasar dan Makassar. Go Go Goal selanjutnya akan di gelar di Surabaya dan Pontianak (12 Juli), Bandung, Semarang dan Yogyakarta (13 Juli). Untuk Jakarta, kompetisi ini akan kembali digelar di Mal Artha Gading pada 12 Juli 2014.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tr/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya