2 Unit Grand Max Tambah Fasilitas Taman Lalu Lintas Cibubur

Oleh Redaksi Otosia pada 16 Jun 2014, 12:45 WIB
Diperbarui 16 Jun 2014, 12:45 WIB
Grand Max Fasilitas Taman Lalu Lintas Cibubur
Grand Max Fasilitas Taman Lalu Lintas Cibubur

Otosia.com Bersamaan dengan berlangsungnya acara Arena Seru Xenia yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu (14-15/6) kemarin di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara Cibubur, Jakarta Timur, Daihatsu Indonesia menyerahkan 2 unit Grand Max untuk kendaraan operasional di Taman tersebut.

Penyerahan dua unit Grand Max ini sebagai wujud dukungan Daihatsu terhadap program "Indonesia, Ayo Aman Berlalulintas" yang digagas Korlantas POLRI. Penyerahan dilakukan oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR kepada Kepala Korlantas POLRI Irjen (Pol) Drs. Pudji Hartanto, MM.

Sebelumnya, pada tahun 2008 Daihatsu pernah menyumbangkan dua unit Grand Max untuk sarana transportasi dan 1 unit mobil kebersihan untuk melengkapi sarana Taman Lalu Lintas. Keempat Grand Max tersebut difungsikan sebagai kendaraan operasional untuk melayani pengunjung berkeliling di Taman Lalu Lintas tersebut.

"Sebagai sahabat program Keselamatan Berlalu Lintas, kami sangat bangga bisa menjadi mitra Korlantas POLRI. Sebagai produsen mobil, kami juga ingin berperan aktif untuk memberikan pendidikan lalu lintas sejak dini. Dengan penambahan dua unit Grand Max ini, diharapkan dapat meningkatkan disiplin berlalulintas bagi generasi mendatang," ujar Sudirman.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya