Spesies Baru Keluarga Nissan X-Trail Meluncur 20 Mei!

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Mei 2014, 08:15 WIB
Diperbarui 18 Mei 2014, 08:15 WIB
Teaser Nissan Pulsar (Foto: Nissan)
Teaser Nissan Pulsar (Foto: Nissan)

Otosia.com Kemunculan Nissan Qashqai dan wujud baru sang compact SUV Nissan X-Trail, rupanya akan diikuti oleh spesies baru yang disebut-sebut bergerak di C-segmen guna menandingi kedigdayaan VW Golf.

Dikatakan Nissan kepada carscoops, Jumat (16/05), ruang kabin yang dimilikinya terbilang lebih lega dengan konsep 5 pintu yang dibawanya. Inilah all-new family car yang mereka beri nama sebagai "Pulsar".

Pulsar diproduksi dengan tujuan untuk mendobrak pasar C-segment Eropa. Dalam press realease-nya Nissan juga mengatakan bahwa Pulsar juga sama-sama mendapatkan sentuhan teknologi berkualitas tinggi serta inovasi terbaru yang dimiliki Nissan.

Dari wujud teaser tersebut, sangat jelas jika Nissan Pulsar mengadopsi fascia yang sama dengan X-Trail dan Qashqai, yakni bentuk headlights dengan grille boomerangnya.

Nissan Pulsar sendiri sebenarnya sudah ada di Thailand dan dataran Australia. Hanya saja dengan perawakan dan spesifkasi yang berbeda. Menurut informasi yang berkembang, model Pulsar Eropa ini benar-benar berbeda. 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya