Inikah Mini SUV Honda Pesaing Ford EcoSport?

Oleh Redaksi Otosia pada 24 Apr 2014, 08:15 WIB
Diperbarui 24 Apr 2014, 08:15 WIB
Mini-SUV Honda (Foto: carsensor)
Mini-SUV Honda (Foto: carsensor)

Otosia.com Honda Vezel memang memiliki aroma tersendiri dengan karakternya yang terbilang cukup futuristik di kelasnya. Bagi mereka yang tidak mampu memilikinya, varian ini kelak yang disebut-sebut akan siap menjadi penggantinya.

Mag-X adalah tim yang membuat sebuah gambaran akan bentuk yang sedianya akan diluncurkan Honda sebagai pesaing Ford EcoSport dan Renault Duster di India. Dalam kiprahnya di kelas B-segment crossover, seri teranyar ini dikatakan akan dibanderol dengan harga lebih ringan dibanding Vezel.

Sesuai dengan pernyataan situs otomotif Jepang carsensor, Rabu (15/04), model berbasis DNA Honda Brio tersebut merupakan sebuah pengembangan bagi pelanggan yang tidak bisa memiliki Honda Vezel.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada detail resmi yang sedianya menjadi bukti otentik spesifikasi mobil ini nantinya. Namun, dari carsensor sendiri memprediksikan bahwa ia akan mengadopsi dapur pacu tiga silinder berkapasitas 1.0 liter dengan direct injection turbo.

Karena bursa penjualannya akan di fokuskan di India, juga bisa dimungkinkan ia akan ditanamkan mesin Earth Dreams 1.5 liter dengan gelontoran tenaga mencapai 98 hp.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya