3 Luxury-Sporty Legenda Baru, All-New Corolla Altis ESport!

Oleh Redaksi Otosia pada 06 Apr 2014, 09:15 WIB
Diperbarui 06 Apr 2014, 09:15 WIB
All-New Toyota Corolla Altis ESport
All-New Toyota Corolla Altis ESport

Otosia.com Setelah dirilis beberapa waktu lalu dalam bentuk gambar konsep, varian sedan mewah dengan paduan sportivitas khas Toyota ini akhirnya resmi membuka seluruh tudungnya di depan publik. Inilah sang legenda baru, All-New Toyota Corolla Altis Esport.

Nama ESport merupakan bentuk refleksi dari harmonisasi model yang disematkan kepada sedan ini. ESport berarti "ExcellentSport" yang berarti pertanda agresifitas sebuah sedan luxury.

Tiga komponen penyusun konstruksi fisik meliputi eksterior, interior dan juga sudut permesinan ditata begitu apik dengan tambahan fitur-fitur terkini untuk membangkitkan aura kecantikan sang sedan tersebut. Apa saja keistimewaannya?

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)

Eksterior

Eksterior

Upgrade terkini guna mendapatkan aura segar dari si legenda sedan tersebut terletak pada bumper diffuser, side skirt dan grille radiator anyar yang lebih mempesona. ESport menjanjikan sebuah kesan futuristik melalui model grille radiator baru, tapi juga lebih kaya oranamen yang disebut "gun metallic".

Sorot mata headlights lebih tajam lagi kental dengan kesan eksklusif kala LED projector menjadi persenjataan modernnya. Sedangkan dari sudut buritan pun juga tak kalah sedap dipandang karena aero body kit yang masih mengena padanya, plus "surface illumination" LED lights yang ditanamkan pada lampu belakang, sangat harmonis dengan taillights super cantik miliknya.

Interior

Interior

Beranjak menuju bagian dalam kabin, ESport tak hanya manis menyapa konsumennya dengan fisik yang menawan, tapi juga interior super canggih dan mewah ciri khas Toyota. Semua corak kabin mulus berbalut keeleganan warna hitam yang juga lengkap dengan fitur hiburan 6 speaker audio system.

Agar suasana selalu fresh, fitur automatic AC juga sudah disiapkan demi pelayanan terbaik untuk penumpang ESport.

Permesinan

Permesinan

Menuju sektor performa, Toyota rupanya tidak memberikan perubahan signifikan dari permesinan lamanya. Dapur pacu yang ditanamkan masih memakai mesin 1.798cc 4 silinder berbahan bakar bensin. Teknologi tersebut membawa All-New Toyota Corolla Altis Esport tersebut bertenaga hingga 139 hp.

Di negera "gajah putih", Thailand, varian ini akan menjadi flagship terbaru sebagai saudara All-New Corolla Altis 2014. Harga yang ditawarkan untuk per-unitnya ternyata mencapai angka 899,000 baht atau setara dengan Rp 321 jutaan untuk didistribusikan ke pasar Thailand.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya