Daihatsu Pasang Target New Luxio 500 Unit Sebulan

Oleh Redaksi Otosia pada 13 Mar 2014, 12:45 WIB
Diperbarui 13 Mar 2014, 12:45 WIB
Daihatsu New Luxio (Foto: Tatan R)
Daihatsu New Luxio (Foto: Tatan R)

Otosia.com Daihatsu New Luxio yang diluncurkan pada pertengahan Februari 2014 lalu, memang masih terlalu dini untuk mematok target penjualan yang tinggi. Terlebih, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) masih punya memiliki Xenia yang turun di segmen low MPV.

Menurut Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, saat ditemui di sela-sela acara media test drive New Luxio di Palembang, Sumatera Selatan pada akhir pekan kemarin, menyebutkan bahwa untuk sementara, penjualan New Luxio ditarget sebanyak 500 unit per bulan.

"Untuk awal, kami masih targetkan 500 unit dulu. Namun kami yakin, dengan tampilan barunya yang lebih elegan, ke depannya penjualan New Luxio akan terus membaik," yakin Rio.

Sejak diluncurkan 5 tahun lalu, Luxio dikenal sebagai MPV Daihatsu yang diperuntukkan bagi keluarga mapan, namun juga cocok untuk mendukung aktifitas bisnis, karena MPV ini memiliki tampilan mewah, ruang kabin yang lapang, nyaman, ekonomis dan irit bahan bakar.

New Luxio yang hadir sebagai "Sahabat Keluarga Elegan" ini akan memberikan kepuasan kepada penggunanya dengan improvement yang terdapat pada desain eksterior dan interior yang membuatnya semakin stylish dan elegan. Ditambah fitur-fitur terbaru yang akan memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya