Orang Palembang Suka Mobil Keren

Oleh Redaksi Otosia pada 12 Mar 2014, 16:15 WIB
Diperbarui 12 Mar 2014, 16:15 WIB
New Daihatsu Luxio (Foto: Tatan R)
New Daihatsu Luxio (Foto: Tatan R)

Otosia.com Saat mengikuti acara media test drive Daihatsu New Luxio di Palembang, Sumatera Selatan akhir pekan lalu, para peserta singgah di Daihatsu Sales Operation (DSO) cabang Palembang. Di pelataran parkir DSO, berbaris rapih 13 unit New Luxio yang akan digunakan untuk menjelajah kuliner khas Bumi Sriwijaya.

Salah seorang konsumen Daihatsu yang sedang menunggu kendaraannya diservis, merasa penasaran dengan tampilan baru dari mobil berhidung "pesek" tersebut. "Wah, makin keren dan terlihat mewah," kata sang konsumen.

Menurut Fanfan Abdillah, Branch Manager DSO Palembang, mengatakan bahwa konsumen di Palembang menyukai mobil-mobil yang keren dan berpenampilan mewah seperti New Luxio. "Jadi, kami optimis New Luxio akan diterima pasar di Palembang dengan baik," yakin Fanfan.

Daihatsu New Luxio sendiri memang baru diluncurkan pada pertengahan Februari 2014 lalu. New Luxio hadir dengan beberapa improvement, antara lain bumper dan grille depan, side body molding lengkap dengan ornamen krom, spion serta velg. Pada eksterior belakang, New Luxio dilengkapi dengan spoiler baru dengan LED high mount stop lamp, clear lens pada lampu belakang, lower back garnish, desain baru bumper reflector lamp, dan muffler cutter.

Tak hanya itu, penyegaran juga dilakukan pada ruang kabin New Luxio, diantaranya two tone color pada dashboard, desain setir baru serta kombinasi warna-warna gelap seperti dark and light grey pada kursi dan door trim. New Luxio juga makin nyaman dengan perubahan pada kursi yang lebih besar dan tebal, serta fitur one touch tumble pada kursi kedua.

Untuk pasar di Palembang, Fanfan menyebutkan bahwa New Luxio baru dipesan sekitar belasan unit. "Karena belum lama diluncurkan, kami baru mencatat sekitar 15 sampai 20 SPK," tambah Fanfan. 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya