Punggawa Terbaru Jeep "Mejeng" di Geneva!

Oleh Redaksi Otosia pada 09 Mar 2014, 08:15 WIB
Diperbarui 09 Mar 2014, 08:15 WIB
Jeep Renegade 2015 (source by: autoblog)
Jeep Renegade 2015 (source by: autoblog)

Otosia.com Mobil berwajah unik dan keren di atas adalah penampakan salah satu varian mobil terbaru keluaran Jeep yang dipajang di booth mereka dalam Geneva Motor Show 2015. Tunggangan paling baru yang memiliki penampilan boxy ini sempat diklaim sebagai salah satu produk baru terbaik Jeep.

Dalam ajang yang digelar di Swiss sejak 04 Maret kemarin, Jeep Renegade nampak macho walau dengan tubuhnya yang boxy dan terbilang mungil karena menggunakan platform yang sama dengan Fiat 4x4. Kulit terluar mobil ini terlihat lebih halus dan bersahabat mengadaptasi aura desain ala mobil-mobil Italia yang khas.

Buat yang suka off-road, Jeep Renegade menyediakan varian Trailhawk yang memiliki kemampuan menjelajah medan lebih unggul dari model standar Renegade. Beberapa fitur khusus Trailhawk meliputi teknologi Selec-Terrain system, low-range 4WD, skid plates, badan mobil 20mm lebih tinggi, ban khusus all-terrain 17 inch dan teknologi Hill-descent Control.

Jeep Renegade Trailhawk 2015

Sementara itu, bagian dapur pacu mobil ini tersedia dalam dua varian mesin, yakni mesin bensin MultiAir dan diesel MultiJet II. Kedua varian mesin tersebut sama-sama dipadukan dengan 2 gearbox manual dan 9-percepatan otomatis.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya