Medan Saksikan Keganasan Mitsubishi Strada Triton VGT Hi-Power

Oleh Redaksi Otosia pada 04 Mar 2014, 13:45 WIB
Diperbarui 04 Mar 2014, 13:45 WIB
Mitsubishi Strada Triton VGT Hi-Power
Mitsubishi Strada Triton VGT Hi-Power

Otosia.com Mengambil lokasi kawasan Cemara Asri Medan, Sumatera Utara, yang disulap menjadi trek off-road sebagai sarana test ride double cabin teranyar Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yakni Mitsubishi Strada Triton VGT Hi-Power.

Sejak pagi hari, kawasan Cemara Asri yang dijadikan tempat peluncuran produk yang menjadi market leader segmen double cabin di tanah air ini, sudah dipadati ratusan konsumen yang datang dari Kota Medan dan sekitarnya. Mereka hendak merasakan pengalaman disupiri oleh tiga pereli tingkat nasional, yaitu Rifat Sungkar, Subhan Aksa dan Akbar Hadianto.

Beberapa calon konsumen di Medan merasa puas dengan performa yang dihasilkan dari mesin diesel 2.500 cc dengan teknologi variable geometry turbo (VGT). Mereka sependapat bahwa teknologi VGT telah membantu memaksimalkan tenaga Mitsubishi Strada Triton. Apalagi double cabin terbaru tersebut dikemudikan oleh pereli nasional.

"Mitsubishi Strada Triton VGT Hi-Power 4x4 ini sangat cocok untuk pasar di wilayah Medan dan pulau Sumatera pada umumnya. Karena, Sumatera dipenuhi dengan bisnis perkebunan kelapa sawit yang saat ini mulai bangkit kembali," ujar Toni  Chandra, Presiden Direktur Sumatera Berlian Motors Group.

Mitusbishi Strada Triton Exceed VGT Hi-Power transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp 336 juta, sedangkan untuk varian dengan transmisi manual dibanderol Rp 326 juta (harga off the road).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tr/sno)
Berita Terkini Selengkapnya