Jalan Licin, Lambo Murcielago Roadster Jadi Korban!

Oleh Redaksi Otosia pada 25 Feb 2014, 17:15 WIB
Diperbarui 25 Feb 2014, 17:15 WIB
Lamborghini Murcielago LP640 Roadster naas (source by: wreckedexotics)
Lamborghini Murcielago LP640 Roadster naas (source by: wreckedexotics)

Otosia.com Siapa yang tak suka dengan tunggangan bertampang keren yang memiliki tenaga super seperti Lamborghini? Walaupun mobil sekelas Lamborghini sudah dirancang sedemikian rupa untuk memaksimalkan keamanan, sayangnya kemampuan dan pengalaman berkendara yang kurang sang pengemudi sering jadi penyebab kecelakaan yang melibatkan supercar.

Baru-baru ini, sebuah Lamborghini Murcielago LP640 Roadster menemui akhir perjalanannya setelah hancur menabrak pohon di tengah kota Budapest, Romania.

Menurut lansiran oleh wreckedexotics, Selasa (25/02), peristiwa naas itu terjadi akibat jalan licin yang membuat si pengemudi kehilangan kendali dan berakhir dengan menabrakkan mobil seharga lebih dari Rp 4 miliar tersebut dengan pohon di pembatas tengah jalan.

Untungnya tak ada yang terluka dalam peristiwa naas tersebut. Hanya saja, kini Murcielago LP640 Roadster berbalut warna putih menawan tersebut bakal butuh beberapa waktu sebelum bisa kembali mengarungi jalanan. Pasalnya, mobil tersebut mengalami kerusakan yang lumayan parah di bagian depan dan komponen suspensinya setelah menghajar pohon dalam kecepatan tinggi.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya