Ornamen Krom Bikin Daihatsu New Luxio Tambah Stylish dan Elegan

Oleh Redaksi Otosia pada 21 Feb 2014, 13:45 WIB
Diperbarui 21 Feb 2014, 13:45 WIB
Ornamen Krom Daihatsu New Luxio (Foto:Tatan R)
Ornamen Krom Daihatsu New Luxio (Foto:Tatan R)

Otosia.com Setelah diluncurkan lima tahun lalu, akhirnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan penyegaran di beberapa bagian pada Daihatsu Luxio. Semua improvement yang meliputi ornamen krom dan baluran warna gelap pada interior menjadikan New Luxio tampil lebih stylish dan tambah elegan.

Luxio telah dikenal sebagai kendaraan MPV Daihatsu yang diperuntukkan bagi keluarga mapan namun cocok untuk mendukung aktifitas bisnis, karena mobil boxy ini berpenampilan mewah, ruang kabin lapang, nyaman, ekonomis dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Astra Daihatsu Motor sendiri hanya melakukan perubahan pada New Luxio varian D, X (MT) dan X (AT). Dengan masih mempertahankan teknologi mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i berkapasitas 1.500 cc. Ornamen krom bisa dijumpai pada sisi eksterior New Luxio, seperti grille depan, side body dan spion.

"Minor change yang telah dilakukan pada New Luxio sebagai wujud dari inovasi berkelanjutan Daihatsu serta sebagai respon positif atas masukan para pengguna yang menginginkan Luxio tampil lebih stylish dan lebih nyaman sebagai Sahabat Keluarga Elegan," terang Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM saat peluncuran New Luxio di Jakarta, (19/2/2014).

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya