Desain Velvet Menonjol di Dinding Michelin Pilot Sport 4

Oleh Redaksi Otosia pada 16 Jan 2017, 20:45 WIB
Diperbarui 16 Jan 2017, 20:45 WIB
Foto: Hafid
Foto: Hafid

Otosia.com Ban Michelin Pilot Sport 4 tak hanya menawarkan performa handal, namun juga memerhatikan unsur tampilan dengan sentuhan velvet desain.

Pilot Sport 4 terlihat bernuansa premium, dimana tulisan dan grafis pada dinding ban nampak begitu jelas. Bahkan desain tersebut dapat terlihat dari jarak yang cukup jauh.

Desain ini sendiri sebenarnya telah diterapkan pada salah satu produk Michelin lainnya yakni Pilot Sport Cup 2 yang merupakan OEM (Original Equipment Manufacturer) untuk mobil-mobil super Porsche.

Seperti yang dikatakan Putu Yuda selaku Marketing Director PT Michelin Indonesia saat ditemui di Bandung pada peluncuran Michelin Pilot Sport 4, "Velvetnya mengacu dari Pilot Cup 2, dibawa ke Pilot Sport 4."

"Ban ini ditujukan untuk passionate driver. Mereka itu senang sama mobilnya, karakter mereka itu ibarat mobil jadi rumah kedua. Kalau becandaan laki-laki itu seperti istri kedua. Dicuci dibersihkan tiap hari, bannya disemir, segala macam. oleh karena itu, kami juga pengen memberi value atau kepuasan kepada konsumen. Biar mereka juga senang, mereka menyadari kalau pakai ban Michelin, dan ban itu mereknya kelihatan," jelas Putu.

"Selain itu, juga bisa menjadi statement bahwa saya (konsumen) percaya dengan ban ini, saya ingin memberitahukan ke seluruh dunia. lebih ke estetika," tutur Putu.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/fid/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya