Corolla Altis Facelift Rilis di Malaysia, Berapa Banderolnya?

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Des 2016, 19:15 WIB
Diperbarui 10 Des 2016, 19:15 WIB
Corolla Altis Facelift (foto: Paultan)
Corolla Altis Facelift (foto: Paultan)

Otosia.com Setelah beberapa kali hanya muncul sebagai gambar render 3 dimensi, melalui harian Paultan akhirnya diperlihatkan bagaimana sosok Facelift dari Toyota Corolla yang terbaru. Mobil ini kemudian menggubah tampilan Altis lawas jadi semakin agresif!

Terhitung setidaknya sampai diunggah oleh Paultan, isu hadirnya Corolla Altis terbaru sudah sebulan lamanya. Dan penampilan sporty mewah dan sleeknya ternyata bisa dihadirkan segera kepada publik. Salah satu yang paling impresif adalah bahwa sedan segmen C ini hadir dengan improvisasi keamanan.

Eksterior jadi jaminan kepuasan calon pelanggannya, karena Corolla Altis terbaru ini dibekali dengan gril yang lebih ramping namun dengan mata yang lebih tajam. Garis wajah juga jadi lebih sporty plus foglamp yang tetap setia di sebelah kiri dan kanan mobil.

Namun, dari beberapa foto yang terlihat adalah bahwa dashboard mobil ini terkesan amat mewah tapi tidak terlalu impresif. Agak sedikit monoton dengan warna hitam-hitam dengan konsol touch screen serta kontrol AC. Bagusnya adalah, sporty seatnya terkesan "saklek" dan klop dengan nuansa di dalam kabin.

Toyota kemudian mengimbangi tampang sporty dari Corolla Altis terbaru menggunakan 3 varian. Yakni dengan harga RM120,900 (Rp 365 jutaan) untuk tipe 1.8E, kemudian seharga RM123,900 (Rp 380 jutaan) untuk tipe 1.8G dan RM138,900 (Rp 420 jutaan) untuk tipe 2.0V.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya