Sering Dianggap "Flamboyan", Prius Disihir Kenstyle Jadi Gahar!

Oleh Redaksi Otosia pada 09 Des 2016, 22:15 WIB
Diperbarui 09 Des 2016, 22:15 WIB
Toyota Prius (foto: Kenstyle)
Toyota Prius (foto: Kenstyle)

Otosia.com Tak terbantahkan memang, reputasi dari Toyota Prius di beberapa negara tak terlalu mentereng. Padahal teknologi bawaan Toyota sejatinya sukses membuat mobil ini jadi salah satu yang paling hemat dan futuristik, setidaknya sebelum Mirai diluncurkan.

Nah salah satu modifikator ternama, yakni Kenstyle mencoba untuk menghilangkan stigma mengenai mobil Prius yang lebih cocok untuk wanita daripada untuk pria. Sehingga, jiwa sporty dari Toyota Prius nampak kentara sangat jelas akibat sentuhan Kenstyle.

Postingan Autoevolution ini langsung menampakkan dengan jelas wajah Prius yang lekat dengan DNA Toyota, menggunakan body kit yang istimewa milik Kenstyle. Gril tetap default, namun wings dan front lips dari Prius jadi lebih sporty dengan tambahan semacam "layer".

Penambahan LED jadi kemewahan tersendiri dari Kenstyle, karena dua pasang set LED yang masing-masing berjumlah 5 buah sengaja ditambahkan untuk meningkatkan iluminasi. Tak ketinggalan side skirt juga diinstal supaya kesan sporty semakin kental.

Nah, bagian terbaik Prius ini adalah di bagian belakang. Dimana spoiler berwarna hitam jadi tambahan di bawah spoiler default. front spoiler, side skirts, rear spoiler, hood dan rear wing tersebut bisa menyentuh angka kira-kira 31 jutaan jika dirupiahkan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya