Lego Jeep Rubicon Fan-Made ini Siap Produksi Masal?

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Nov 2016, 12:15 WIB
Diperbarui 29 Nov 2016, 12:15 WIB
Jeep Rubicon Lego (foto: Carbuzz)
Jeep Rubicon Lego (foto: Carbuzz)

Otosia.com Terhitung semenjak tahun 1990-an mainan Lego yang jadi fenomena tak hanya menjangkit anak-anak saja di seluruh dunia. Para orang dewasa ikutan kecanduan mengoleksi dan bahkan memainkan blok-blok Lego hingga saat ini.

Miniatur-miniatur mobil juga ikut ketularan, salah satunya adalah bagaimana Volkswagen Golf Mark I, dan Bugatti Chiron beberapa waktu lalu ikut jadi sasaran model miniatur dari Lego itu sendiri. Kali ini, Jeep Rubicon ikut-ikutan dimodel, tapi oleh para fans Lego.

Setelah sebelumnya sudah populer dengan Volkswagen beserta Jaguar, Carbuzz menuliskan bahwa Jeep Rubicon yang versi fan-made ini bisa diproduksi masal apabila respon dari para penggemar Lego plus penggemar dunia otomotif memberikan respon bagus terhadapnya.

Sayangnya, pembuatan Jeep Rubicon ala Lego ini tak akan bisa menyasar konsumen berusia muda di bawah remaja lantaran pieces dan parts Lego Rubicon ini tampaknya cukup complicated dan agaknya cukup njelimet jika dilihat dari tampilan luarnya.

Dan terang saja, mobil ini sudah dilengkapi dengan Wars Helmet, GPS Screen, Cargo Net, serta cone untuk memberikan keterangan kalau mobil dalam kondisi macet. Tapi, semua itu tentunya berbentuk mainan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya