Raungan Menggelegar "Ferrari Smurf" Garapan Prior Design

Oleh Redaksi Otosia pada 17 Nov 2016, 20:15 WIB
Diperbarui 17 Nov 2016, 20:15 WIB
Ferrari Smurf (foto: Carbuzz)
Ferrari Smurf (foto: Carbuzz)

Otosia.com Kalau tidak merah, ya kuning atau hitam. Cukup jarang ketiga warna itu digunakan untuk mobil Kuda Jingkrak. Ada beberapa yang berwarna putih namun itupun jarang dan biasanya baru ada setelah dilakukan request.

Dengan campur tangan Prior Design, Ferrari 458 Italia ini dipermak sedemikian rupa jadi amat unik. Karena warnanya biru, beserta aksesoris livery khas dari Prior Design plus exhaust yang dimodifikasi jadi lebih menggelegar dan siap bikin heboh.

Secara kasat mata tak ada yang berubah dengan signifikan pada mobil yang satu ini, namun ternyata jika diteliti lebih detail lagi, pekerjaan tangan Prior Design sangat terasa di bagian kit body mobil mewah yang satu ini.

Prior Design secara khusus memberikan body kit dan pengubahan di beberapa tempat. Yang paling kentara adalah rear bumper, spoiler, side skirts, hood baru, serta ventilasi udara yang ditambahkan pada kap mobil supaya sirkulasi jadi lebih lancar.

Itu saja? Ternyata tidak, Prior Design sekalian dengan menambahkan pada mobil bermesin 570-hp 4.5-liter V8 ini sebuah muffler untuk mengelevasi raungan jadi lebih dahsyat lagi. Bukan cuma double, tapi triple exhaust ditambahkan langsung di bagian tengah rear bump. Dahsyat, Mamen!

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya