Mengintip Proses Finishing All New CBR250RR

Oleh Redaksi Otosia pada 04 Nov 2016, 16:15 WIB
Diperbarui 04 Nov 2016, 16:15 WIB
Foto: Welovehonda Indonesia
Foto: Welovehonda Indonesia

Otosia.com Secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengumumkan harga All New Honda CBR250RR ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Disisi lain AHM juga memberi kesempatan berharga kepada para konsumen motor supersport yang bermesin dua silinder 250cc ini untuk melihat langsung proses perakitannya.

Sekitar 60 konsumen pertama All New Honda CBR250RR mendapatkan kesempatan langka melihat secara langsung model ini dirakit di Pabrik Karawang AHM yang berlangsung 3 November 2016.

Perakitan yang dilakukan Project Team Development All New CBR250RR di plant 5 Karawang yang telah didesain secara khusus dengan sebutan Supersport Line. Lini perakitan khusus ini akan membuka sejarah baru terhadap industri sepeda motor di Tanah Air.

Berikut ini ada video yang menunjukan sebagian proses pengecekan finish yang dilakukan Tim AHM sebelum All New CBR250RR diberikan ke tangan konsumen. Pengecekan tersebut diantaranya, sistem lampu penerangan, pengecekan tiga mode berkendara dan terakhir untuk sistem pengereman ABS.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/rd)
Berita Terkini Selengkapnya