Anak Kucing ini "Loloskan" Seorang Vespagoer dari Tilangan, kok Bisa?

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Okt 2016, 09:30 WIB
Diperbarui 28 Okt 2016, 09:30 WIB
Kucing (foto: Arief Vespa)
Kucing (foto: Arief Vespa)

Otosia.com Yang namanya pelanggaran lalu lintas bagaimanapun merupakan pelanggaran dan ketidakpatuhan terhadap aturan. Namun, di beberapa kasus yang cukup langka bisa saja pelanggaran dimaklumi dan value dari pelanggaran tersebut "diputihkan".

Salah satunya mungkin yang dilakukan oleh vespagoers yang satu ini, Otolovers! Adalah pemilik akun facebook Arief Vespa Uyeah yang sempat terkena razia di Jakarta pada 27 Oktober 2016 kemarin namun "dimaafkan" oleh petugas polisi yang bertugas.

Kenapa gerangan? Ternyata Arief yang berboncengan dengan rekannya yang tak mengenakan helm tersebut diampuni lantaran helmnya dipergunakan untuk membawa anak kucing yang terlantar. Anak kucing tersebut menurut penulisan Arief berada di dekat tol Jakarta Tangerang.

Menurut pengakuannya, Arief yang berada di dekat lampu merah langsung turun dari Vespa-nya sekalipun sempat membuat sedikit kemacetan untuk mengamankan makhluk kecil ini. Akhirnya rekan Arief yang dibonceng menggunakan helm tersebut untuk memuat si kucing.

Pak polisi yang sempat merazia mereka berdua nampaknya luluh dan berpesan supaya mereka berdua lebih berhati-hati lagi. Keren nih pak polisinya, sekalipun bertugas "menjadi polisi", tapi tak lupa untuk "menjadi manusia".

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya