Sebulan Berdiri, Klub Calya-Sigra Lebarkan Sayap di Depok dan Bogor

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Sep 2016, 14:15 WIB
Diperbarui 26 Sep 2016, 14:15 WIB
Club Calya Sigra (foto: CALSIC)
Club Calya Sigra (foto: CALSIC)

Otosia.com Setelah terbentuk satu bulan klub Calya Sigra Community (CALSIC) langsung mlebarkan sayap dengan meresmikan chapter pertama Debor (Depok-Bogor). Acara peresmian chapter Debor dikemas dalam kegiatan baksos, yakni donor darah di PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Depok dan berlanjut di Ghawil Cafe, Grand Depok City.

Di Ghawil Cafe menyusul datang rombongan CALSIC Jakarta, Tangerang, dan Bekasi merapat ke Lokasi untuk melakukan seremonial penandatanganan sertifikat deklarasi antara Ketua Chapter Depok Bogor, Rudy Noviar dengan Founder Calsic, Ade Habibie.

Chapter Debor merupakan chapter pertama yang memberanikan diri untuk melakukan deklarasi, karena antusias dari semua anggota dan pengurus untuk segera disahkan, supaya menjadi komunitas mobil yang baru dan bisa segera membaur di komunitas mobil lainnya di domisili Depok Bogor.

“Dalam waktu dekat kami sudah menyusun program kerja seperti akan melakukan Touring Pendek, dengan Goal nya memperkenalkan ke masyarakat di domisili Depok - Bogor bahwa sudah ada komunitas mobil Calya dan Sigra, dan mengajak siapa yang berminat untuk bisa bergabung,” ujar Rudy Noviar selaku Ketua chapter CALSIC Debor.

Acara tersebut juga memperkenalkan jajaran pengurus chapter Debor kepada anggota dari daerah lain yang datang. Selain itu juga dibahas tentang isu-isu yang berkembang di kendaraan Calya dan Sigra, karena kebetulan sehari sebelumnya dilakukan Focus Group.

“Besar harapan saya untuk CALSIC Debor khususnya dan seluruh member CALSIC secara umum agar kita bisa mengembangkan organisasi menjadi lebih baik lagi, dan kita dapat memberikan contoh sebagai komunitas kendaraan yang mengedepankan sopan dan tertib berlalu lintas. Semoga CALSIC bisa bermanfaat untuk semua member,” imbuh Ade Habibie, salah satu penggagas berdirinya CALSIC.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya