Komunitas Captiva Guyub Nasional di Merapi

Oleh Redaksi Otosia pada 17 Sep 2016, 18:15 WIB
Diperbarui 17 Sep 2016, 18:15 WIB
Foto: GM Indonesia
Foto: GM Indonesia

Otosia.com Didukung PT General Motors Indonesia, Komunitas Captiva Chevy Club (3C) menggelar Jambore Nasional di Jogjakarta selama tiga hari belum lama berselang.

Jambore nasional tersebut dihadiri lebih dari 400 peserta yang berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

“Aktivitas ini kami lakukan juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan masing- masing anggota 3C di seluruh Indonesia yang sesuai dengan konsep (3C), yaitu family-oriented adventure,” ujar Budi Sulistyo, Ketua Pelaksana Jambore Nasional 3C 2016.

Acara yang berlokasi di pusat kota gunung Merapi, kemudian diakhiri city tour dan wisata kuliner sebagai pilihan kegiatan dalam penyebaran informasi secara langsung mengenai keunggulan daerah tersebut.

“Dukungan para pencinta Chevrolet Captiva telah ikut serta membangun merek Chevrolet. Anggota komunitas 3C yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Gaurav juga memperkenalkan All-New Captiva sebagai SUV terbaru dari Chevrolet Indonesia dan juga menegaskan bahwa teknologi merupakan merupakan fokus utama di seluruh produk Chevrolet.

Penawaran spesial untuk para anggota 3C juga diberikan untuk setiap pembelian The All- New Captiva dari tanggal 9 September hingga 18 September 2016.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya