Boleh Tes Motor di GIIAS, KTM Diserbu Pengunjung

Oleh Redaksi Otosia pada 20 Agu 2016, 17:45 WIB
Diperbarui 20 Agu 2016, 17:45 WIB
Foto: Nazar Ray
Foto: Nazar Ray

Otosia.com Pengunjung GIIAS 2016 dapat merasakan langsung berkendara dengan motor dari merek-merek yang berpartisipasi pada pameran ini. Letak area test ride sendiri di Hall 3A (outdoor).

Tercatat sudah lebih dari 1.300 test ride yang dilakukan selama pameran berlangsung. KTM diklaim sebagai merek kendaraan roda dua yang paling diminati pengunjung untuk dicoba.

Tercatat lebih dari 532 permintaan untuk test ride ditujukan untuk merek ini, dan jenis yang paling diminati adalah Duke 250 cc.

Selain KTM, pengunjung juga antusias untuk merasakan sensasi Ducati. Tercatat lebih dari 200 permintaan test ride ditujukan untuk Ducati,  khususnya Ducati Scrambler.

“Acara ini memberikan kesempatan bagi pengunjung dan calon pembeli untuk merasakan kendaraan yang mereka idamkan sekaligus mencoba kelihaian dan ketangguhan dari kendaraan tersebut melalui trek yang tersedia," kata Romi, Presiden Direktur Seven Events, penyelenggara GIIAS.

Acara ini, menurut dia, juga membantu pengunjung serta calon pembeli dan merek kendaraan untuk berinteraksi sekaligus memperoleh berbagai informasi mengenai produk yang dicoba, hanya dengan meunjukkan SIM C, dan mengikuti aturan yang berlaku.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/nzr/abe)
Berita Terkini Selengkapnya