Akan Ada Model Lain dari Honda CBR250R dan "RR"

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Jul 2016, 20:45 WIB
Diperbarui 26 Jul 2016, 20:45 WIB
Foto : AHM
Foto : AHM

Otosia.com Diperkenalkannya All New Honda CBR250RR oleh PT Astra Honda Motor pada Senin, 25/7 di Jakarta yang sekaligus menjalani debut perdananya di dunia secara otomatis akan menggeser keberadaan Honda CBR250R yang lama.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak AHM kepada publik di sela-sela prosesi peluncurannya. Pihaknya melakukan penghentian proses produksi dan penjualan untuk CBR250R lama tersebut.

"Tidak menutup kemungkinan mesin CBR250R satu silinder tersebut akan dikembangkan untuk model sepeda motor lainnya," terang Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur AHM.

Dalam kesempatan ini Inuma juga memberikan isyarat lain akan model turunan dari All New Honda CBR250RR atau yang sering pria asal Jepang ini sebut dengan nama "RR". Namun hal ini nampaknya masih menjadi rahasia internalnya.

Rahasia mengenai seperti apa model turunan dari mesin CBR250R yang lama dan apakah model naked-bike yang akan menjadi turunan dari sang "RR" ini. Apakah salah satunya akan menjadi generasi penerus Honda Tiger? Kita nantikan saja informasi selanjutnya.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/abe)
Berita Terkini Selengkapnya