Hanya Rp 5 Juta Untuk Memesan All New Honda CBR250RR

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Jul 2016, 16:15 WIB
Diperbarui 26 Jul 2016, 16:15 WIB
Foto : Nazar Ray
Foto : Nazar Ray

Otosia.com PT Astra Honda Motor (AHM) Tanah Air telah secara resmi memperkenalkan jagoan terbaru yakni All New Honda CBR250RR kepada publik dunia, prosesi yang berlangsung di Jakarta ini menjadi event debut perdananya secara global alias world premiere.

Sebagai sosok penantang Yamaha YZF R25 dan Kawasaki Ninja 250 - All New Honda CBR250RR menjadi jawaban atas penantian yang cukup lama bagi para pecinta Honda. Mengusung mesin 250cc, paralel-silinder yang dilengkapi dengan fitur canggih throttle-by-wire dan riding-modes membuatnya semakin berkelas.

Bagi Anda para penggemar motor ini pihak AHM telah membuka kesempatan pemesanan dengan hanya membawa uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta serta langsung mendatangi jaringan Wing Dealer atau Big Wing Honda yang ditunjuk AHM dan tersebar di seluruh wilayah Tanah Air.

Namun jangan heran jika telah melakukan pemesanan tersebut Anda harus menunggu waktu hingga akhir tahun 2016 untuk dapat menunggangi All New Honda CBR250RR ini. Pasalnya pihak AHM menerangkan bahwa saat ini masih dalam tahap proses produksi massal serta harus menjalani uji coba motor agar produk yang diterima bisa optimal dan sesuai dengan harapan para konsumen.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/abe)
Berita Terkini Selengkapnya