Tampang All-New Nissan Serena Tersebar di Jagat Maya!

Oleh Redaksi Otosia pada 30 Jun 2016, 21:30 WIB
Diperbarui 30 Jun 2016, 21:30 WIB
Source: Livedoor Blog
Source: Livedoor Blog

Otosia.com Dipersiapkan sebagai pengganti generasi keempat yang mulai "lanjut usia", tampang asli keturunan kelima All-New Nissan Serena mulai tersebar luas dari sebuah gambar yang mencuat di situs lokal Jepang Livedoor Blog baru-baru ini.

Terlihat di gambar tersebut, fisik All New Serena nanti bakal lebih tajam dan keren dibekali garis-garis tubuh tegas yang tetap memperlihatkan karakter boxy tanpa mengurangi pesonanya.

Supaya sektor perwajahan tampak makin menarik, Nissan memberikan sejumlah tempelan baru seperti split headlamps, V-shaped upper chrome grille lengkap dengan finishing chrome, desain bumper baru, fog lamps yang mengotak dan ditutup dengan lekukan baru di area engine hood.

Dapat pula dilihat dari gambar yang sama perubahan desain area samping, lebih tepatnya di bagian door mirrors dan door panel. Sementara penampakan kawasan belakang masih belum tersedia.

Bocoran tersebut juga mengonfirmasi akan adanya dua opsi skema eksterior, diikuti pula dengan tiga skema interior sekaligus Panasonic 9-inch infotainment system yang akan menghiasi wilayah dalam kabin.

Sayangnya untuk masalah permesinan, baik dari bocoran ini maupun dari informasi yang didapat sebelumnya sama sekali belum menyebutkan perihal detail dapur pacu All New Nissan Serena nanti.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya