Dulu Pakai Merek Lain Sekarang Beli Mio Z

Oleh Redaksi Otosia pada 09 Mei 2016, 20:45 WIB
Diperbarui 09 Mei 2016, 20:45 WIB
Foto: Nazar Ray
Foto: Nazar Ray

Otosia.com Dulu pakai merek lain dan kini menjadi pengguna Mio Z, sepeda motor matik baru dari Yamaha. Cerita itulah yang didapati karena adanya kumpul bareng para pengguna Yamaha saat nonton bareng film Civil War: Captain America.

Dalam event yang digelar di lima bioskop CGV Blitz di lima kota besar, termasuk Jakarta, para pembeli Mio Z yang diajak nonton adalah pembeli pada bulan lalu.

"Yang ikut ini adalah pembeli bulan April, dan sebagian besar membeli Mio Z. Sebelumnya ada yang punya Mio lalu beli Mio Z. Ada pula yang dari merek lain sekarang ini beli Mio Z," kata Frenky dari dealer Yamaha DDS Cempaka Putih.

Menurut dia, ajang kumpul para pengguna Yamaha ini sendiri sudah dilakukan untuk yang kelima dari dealernya.

"Sudah pernah. Tahun ini sudah kelima. Ini adalah ajang silaturahmi untuk para pemakai Yamaha."

Tak pelak, bukan cuma menggaet mereka yang kini menjadi pengguna Yamaha, terutama Mio Z yang baru saja diluncurkan. Acara kumpul ramai-ramai ini juga memberi ruang untuk banyak orang lebih tahu lagi soal Mio baru yang secara standar sudah punya ban dan pelek lebih besar sekaligus sudah Blue Core ini.

"Sebenarnya event kita banyak sekali ya. Kenapa nonton kan banyak film bagus juga ya. Ya saat ini sama-sama kumpul, dan bagi beberapa costumer yang membeli selain Mio Z jadi tahu Mio Z juga."

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/why/sno)
Berita Terkini Selengkapnya