Captain America: Civil War "Kentalkan" Mio Z

Oleh Redaksi Otosia pada 07 Mei 2016, 18:45 WIB
Diperbarui 07 Mei 2016, 18:45 WIB
Foto :  Nazar Ray
Foto : Nazar Ray

Otosia.com Ketika seseorang memilih menjadi jagoan, lalu menolong sebagai sobat, inilah poin yang dikedepankan Yamaha ketika meluncurkan Mio Z lantas mengajak orang untuk sama-sama menikmati momen menyaksikan film superhero yang banyak ditunggu, Captain America: Civil War.

Total 750 orang nonton bareng film Civil War: Captain America dan tersebar di lima bioskop CGV Blitz di lima kota besar, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Yogyakarta.

"Film ini jadi kombinasi yang pas dengan Mio Z yang sama-sama mengangkat citra kepahlawanan. Penonton undangan bisa dapat hiburan nonton film yang ditunggu-tunggu ini dan makin tahu mengenai Mio Z yang pekan lalu kami perkenalkan kepada masyarakat di Cirebon," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. 

Kepahlawanan dengan Mio Z yang dimaksud seiring dengan tema serba Z bagi mereka yang memilih menjadi "Zagoan Super" dengan menggunakan skutik ini sebagai “Sobat Pas LibaZ Jalanan” mengingat skutik tersebut dibuat dengan ban lebih besar.

Ukurannya 80/80-14M/C (43P) untuk depan dan 100/70-14M/C (51P) untuk belakang, serta disebut paling besar di kelasnya. Dengannya, motor lebih stabil, termasuk saat menghadapi banyak polisi tidur. 

Maksud Yamaha, mereka yang menggunakannya bisa lebih percaya diri ketika misalnya mengantarkan teman seiring semangat "Zagoan Super" tadi.

Poinnya pun dikuatkan karena Mio Z juga sudah berfilosofi Blue Core sehingga penggarapannya serba sangat diperhitungkan supaya lebih irit, bukan hanya berdasarkan mesin berinjeksinya. 

Daya pakainya disebut lima puluh persen lebih irit dari Mio versi karburator, yang antara lain didukung pemakaian eco indicator untuk menyadarkan efisiensi bahan bakar bagi pemakainya. Yamaha pun menyebut, sekali isi bensin saat tes, skutik ini diklaim tembus Jakarta-Bandung 200 km. 

Penonton yang terpilih ini sendiri sebelumnya meng-upload foto dengan mock-up Vaalentino Rossi dan Jorge Lorenzo bergaya Z Style dan menjawab pertanyaan tentang Mio Z lalu memberikan "like" dan follow akun Yamaha (Twiter: @YamahaIndonesia; Facebook: Yamaha Motor Indonesia; Instagram: YamahaIndonesia). 

Setelah itu foto di-upload di Facebook, Twitter, Instagram pribadi dengan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/yamahanobar#kota lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. Foto otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com

.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr/abe)
Berita Terkini Selengkapnya