Yamaha Lihat Mio Sedot Setengah Lebih Pasar Cirebon

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Mei 2016, 20:15 WIB
Diperbarui 02 Mei 2016, 20:15 WIB
Foto : Nazar Ray
Foto : Nazar Ray

Otosia.com Setidaknya 2.500 sepeda motor Yamaha terjual setiap bulannya di kawasan Kotamadya dan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Dari pilihan yang beragam, sepertiga lebih awalnya adalah Mio M3.

Namun, di tengah kehadiran Mio Z yang secara resmi masuk wilayah ini pada Sabtu, 30 Mei 2016, pihak Yamaha yakin akan peningkatan penjualan.

"Total jualan kami di sini 2.500, khusus untuk Kodya dan Kabupaten Cirebon saja," kata Ferry, Koordinator Area Main Dealer (AMD) Yamaha Cirebon.

Dua Mio, M3 dan Z, pun diprediksi akan menyedot 1.500 motor. Keyakinan ini dituai pula pada animo awal peluncuran skutik Blue Core dengan ban lebar tersebut.

"Masuk bulan Mei, kami kejar 1.500 untuk Mio Z saja," tambah Ferry.

Yamaha Mio Z kini sudah bisa dilihat langsung di Kota Cirebon, Jawa Barat. Peluncurannya pun diadakan di halaman Grage Mal di Jalan Martini, Kota Cirebon.

Khusus pada hari peluncuran yang berlangsung hari Sabtu, 30 Mei 2016 itu, perwakilan Yamaha di kota yang antara lain terkenal dengan nasi jamblangnya tersebut yakin bahwa 250 motor dipesan hanya dalam satu hari itu.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/why/abe)
Berita Terkini Selengkapnya