Hore! Akibat "Baper", Pengantin Anyar Hancurkan Ferrari Sewaan

Oleh Redaksi Otosia pada 19 Apr 2016, 12:30 WIB
Diperbarui 19 Apr 2016, 12:30 WIB
Ferrari Remuk (foto: Carbuzz)
Ferrari Remuk (foto: Carbuzz)

Otosia.com Padahal yang namanya manten baru, alias newly weds, itu adalah saat-saat dimana kedua mempelai bisa memulai hari yang baru dengan senyum. Karena masa itu adalah saat dimana kedua belah pihak sedang berbunga-bunga karena akan memulai lembaran baru.

Lha kok ya kedua mempelai pengantin ini seperti entah kesurupan atau bagaimana, karena pengantin ini sukses membuat mobil yang mereka sewa dari rental hancur di bagian depannya saat melintas kota Burnley, Lancashire, Inggris Raya pada 18 April 2016 lalu.

Indikasi keduanya akan segera merusakkan mobil itu ternyata mulai muncul saat adanya dugaan bahwa kedua mempelai ini sedang berargumen, mau lewat jalan mana. Walhasil mungkin karena bete, kedua mempelai ini mulai bertengkar dan akhirnya Ferrari 458 dengan mesin 4,8 liter dihantamkan ke dinding sebuah rumah.

Tak cuma itu, kerugian dari pemilik Ferrari 458 yang disewakan kabarnya mencapai 700.000-an Poundsterling! Belum lagi ditambah dengan tembok bolong punya rumah orang yang juga jadi korban emosi kedua mempelai ini.

Untungnya kedua mempelai ini tak mengalami luka serius, namun karena berantem itu jugalah mereka harus menanggung biaya nikah, biaya sewa mobil, plus kerusakan tembok rumah dan mobilnya. Jelas jadi pernikahan paling berkesan buat mereka ya?

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya