Siap Produksi, Ini Wajah Asli Mazda CX-4!

Oleh Redaksi Otosia pada 12 Mar 2016, 15:45 WIB
Diperbarui 12 Mar 2016, 15:45 WIB
Mazda CX-4
Mazda CX-4

Otosia.com Konsep berpenampilan elegan Mazda Koeru yang nampang di Frankfurt Motor Show 2015 silam diprediksi menjadi cikal bakal punggawa crossover baru dari kubu Mazda. Prediksi tersebut disinyalir akan menjadi kenyataan berkat sinyalemen positif yang bermunculan belakangan ini.

Menurut laporan dari Carscoops, crossover keren adik dari CX-9 ini kelak saat resmi diproduksi massal takkan lagi dipanggil dengan sebutan Koeru, melainkan mengusung sebuah nama baru, yakni Mazda CX-4.

Lewat sejumlah gambar spyshot yang tersebar di jagat maya, si punggawa yang rencananya akan mengisis slot antara CX-3 dan CX-5 tersebut memperlihatkan sosok elegan dengan body ala coupe.

Secara dimensi kurang lebih sama dengan versi konsep Mazda Koeru. Tubuh sporty CX-4 memiliki ukuran panjang 4.600mm, lebar 1.900mm dan panjang wheelbase 2.700mm yang mampu memuat hingga 5 orang penumpang.

Yang membuat makin penasaran soal mobil yang satu ini adalah klaim dari CEO Mazda sendiri, Masamichi Kogai, yang dalam salah satu interview mengatakan kalau CX-4 menjanjikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara terbaik dibandingkan crossover lainnya.

Masih mengacu pada lansiran yang sama. Mazda CX-4 dijadwalkan untuk debut di penghujung tahun ini dan baru dipasarkan sekitar awal 2017 mendatang.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya