Pemesanan Dibuka, Booking Toyota Sienta Cuma Rp 5 Juta

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Mar 2016, 21:45 WIB
Diperbarui 10 Mar 2016, 21:45 WIB
Toyota Sienta
Toyota Sienta

Otosia.com Sinyalemen akan diluncurkannya MPV baru Toyota Sienta di pagelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 semakin kuat berhembus. Satu per satu petunjuk positif kedatangannya di Bumi Pertiwi pun mulai bertebaran.

Menurut beberapa sumber, saat ini tunggangan keluarga 7-penumpang yang didatangkan dari Negeri Sakura itu dikabarkan sudah bisa dipesan di beberapa dealer resmi Toyota dengan melakukan booking terlebih dahulu.

"Memang masih belum resmi diluncurkan. Tapi bagi konsumen yang tertarik untuk meminang Toyota Sienta bisa langsung melakukan booking dengan uang tanda jadi minimal Rp 5 juta," terang salah satu sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Meski keran pemesanan atau booking Toyota Sienta sudah bisa mulai dilakukan, namun sumber yang sama juga menuturkan masalah spesifikasi fitur dan harganya masih harus menunggu rilis resminya di IIMS bulan April kelak.

Sebagai catatan tambahan, model terbaru Toyota All-New Sienta diperkenalkan di Jepang pertama kali pada Juli tahun lalu dalam wujud 7-seater, 8-seater dan 5-seater yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan.

Mengimbangi penampilannya yang modern, Sienta di kampung halamannya mengadopsi mesin 4-silinder 1.5 liter yang mampu meletupkan power hingga 109 hp disertai torsi puncak 136.3 Nm.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya