Yamaha MT-15 Indonesia Sudah Bisa Dibeli Biker Sumatera

Oleh Redaksi Otosia pada 05 Mar 2016, 18:15 WIB
Diperbarui 05 Mar 2016, 18:15 WIB
Foto : Otosia
Foto : Otosia

Otosia.com Yamaha naked MT-15 Indonesia atau yang dinamai Xabre tidak hanya beredar di Indonesia, tetapi kini sudah sampai di wilayah Sumatera, tepatnya Bangka dan Aceh. Informasi ini menegaskan bahwa delivery Xabre sudah sampai ke semua area Yamaha di Indonesia.

Pembelinya adalah para biker yang ingin upgrade. Di Bangka sendiri, konsumen disebut ingin datang dan lihat langsung bentuk motor naked 150 cc terbaru Yamaha ini.

”Xabre cukup menarik perhatian. Konsumen bilang lebih bagus lihat aslinya ternyata daripada lihat fotonya. Mereka ingin upgrade punya motor baru lebih nge-tren dan naik kelas," kata Oriansah Muharom, Area Control Marketing CV Sumber Jadi, dealer utama Yamaha di Bangka Belitung.

Harga Xabre sendiri di Bangka adalah Rp 31.400.000 dan sudah on-the road alias tinggal gas selepas urusan pajak.

Oriansah menyebut bahwa pihaknya yakin motor ini akan laris di wilayahnya. Hal ini mengingat bahwa peminat motor naked di Bangka tidak sedikit.

"Antusias masyarakat Bangka terhadap Xabre sangat positif karena di sini memang banyak pecinta motor sport naked. Streefighter banget, tenaga besar, USD stabil dan nyaman, desain lampu bagus,” ujarnya.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/why/abe)
Berita Terkini Selengkapnya