Bodi Motor MotoGP Aspar Pampang Minuman Motard

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Feb 2016, 10:15 WIB
Diperbarui 23 Feb 2016, 10:15 WIB
Eugene Laverty (Foto: Aspar MotoGP Team)
Eugene Laverty (Foto: Aspar MotoGP Team)

Otosia.com Bodi motor MotoGP tim Aspar pampang logo minuman berenergi Motard. Kerja sama ini dibuat antara tim Aspar dan Motard Energy Drink atas kesaamaan visi, antara lain sama-sama mengumbar energi jiwa muda dan kecintaan pada sepeda motor.

"Kami merasakan kepuasan yang besar setelah berhasil menggandeng perusahaan yang dekat dengan dunia anak muda, seperti Motard Energy Drink. Mereka juga merupakan merek yang dekat dengan dunia sepeda motor, mengingat mereka berinvestasi pada aspek keselamatan berkendara, terutama bagi kaum muda," kata Jorge Martínez, CEO Aspar Team.

Jorge Martinez & Francisco Cazorla

Motard disebutkan memang menyalurkan sekian persen dari keuntungannya untuk didonasikan pada program spesial dalam mempromosikan keselamatan berkendara untuk sepeda motor.

Dengan kerja sama ini pun, mereka akan menjalani pengalaman mereka, membuat catatan di trek, dan memperbanyak pengetahuan sehingga Motard Energy Drink bisa memasuki area paddock MotoGP World Championship.

"Pride atau rasa bangga atas diri sendiri, rasa tanggung jawab, dan keselamatan berkendara adalah tiga hal yang sedang dipikirkan banyak orang saat ini. Rasa bangga karena membangun proyek bersama tim Aspar sebagai tim privat terbaik di World Championship. Rasa tanggung jawab dalam merepresentasikan Motard Energy Drink di tengah ekonomi yang sulit tetapi menantang. Lalu keselamatan berkendara karena kami berinvestasi melalui program terkait hal itu. Tengok media sosial kami, dan Anda akan memahami maksud saya," kata Francisco Cazorla, President of Motard Energy Drink.

Motard Energy Drink sendiri menjadi sponsor bagi Aspar Team tak hanya di MotoGP, tetapi juga untuk tim mereka di ajang Moto3.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/why/fdk)
Berita Terkini Selengkapnya